Penyakit Herpes

penyakit herpes merupakan penyakit yang meradang pada kulit dan biasanya muncul gelembung yang berisi air dan berkelompok. Penyakit Herpes terdiri dari dua macam yaitu herpes zoster, yaitu penyakit herpes yang menyerang kulit,yang penularan Penyakit Herpes bisa terjadi lewat kontak langsung.

anda-tanda awal penyakit herpes ini yaitu rasa sesak nafas, demam, mengigil, sendi terasa nyari, pegal hanya pada satu bagian tubuh saja.Biasanya pasien penyakit herpes juga merasa dirinya terserang usus buntu, migraine atau serangan jantung.
Kemudian akan muncul gelembung kecil di daerah punggung tetapi pada 1 sisi saja yaitu pada daerah persarafan tertentu. Gelembung tersebut terasa nyeri dan bisa pecah sehingga dapat terinfeksi oleh bakteri. 
Untuk terbebas dari Penularan Penyakit Herpes, anda harus mengenali gejalanya supaya bisa segera mengobatinya. Jika anda mengalami demam, sesak napas, pegal di satu bagian tubuh, menggigil, nyeri di persendian, bintik kemerahan di kulit, sampai sakit perut, bisa jadi anda mengalami Penularan Penyakit Herpes. Jika sudah terlanjur terjangkit, jagalah supaya gelembung cairannya tidak pecah, karena hal itu hanya akan memicu masuknya kuman lain selain bekas di kulit. Bedak talek bisa mengatasi hal ini, dan ingatlah untuk mengatasi hawa dingin yang tidak bisa anda tolerir dengan tidak mandi, jika anda tidak mau mengalami shock akibat Penularan Penyakit Herpes.

Obat Tradisional Untuk Penyakit Herpes.
Obat tradisional tersebut ada di sekitar kita. Gratis dan sangat mudah diperoleh, Obat penyakit herpes tradisional bernama daun sangjo. Itu nama di tempat saya lho, tetapi tidak tahu juga kalau di tempat kalian bernama apa. Ini adalah gambar daun sangjo. Pernah nemuin kan?

 Penggunaannya tumbuk saja daun sangjo sampai halus kemudian oleskan pada bagian yang terserang herpes. InsyaAllah secepatnya bisa kering, tetanggaku yang terserang penyakit herpes pagi dia oleskan tumbukan daun sangjo malamnya sudah kering. Lakukan sampai luka penyakit herpes benar benar mengering.
Mudah mudahan info kesehatan dari saya bisa bermanfaat bagi pengunjung.

Baca Juga:

0 comments:

Post a Comment

 

© 2011 minicriz

Template By mascris - Design klikmovie - Lowongan kerja terbaru Lowongan kerja terbaru

www.lokerbaru.net